Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Astrid Intip Resepsi Andhara Early

Jelang Nikah, Astrid Intip Resepsi Andhara Early

astrid
Andhara Early menggelar resepsi pernikahan ketiganya, Minggu (11/9/2011) malam. Astrid yang tak lama lagi akan menyusul ke pelaminan pun mengintip acara tersebut.

Rencananya pertengahan November mendatang Astrid dan kekasihnya Arlan akan mengucap ikrar sehidup semati. Hingga kini keduanya pun masih mempersiapkan segalanya dan mencari konsep yang menarik. Bagaimana Astrid melihat resepsi Early yang sederhana dan santai?

"Lucu juga sebenarnya, unik wedding-nya. Mungkin bisa jadi referensi kita juga," ujar Astrid ditemui di Rumah Saya, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (11/9/2011).

Meski persiapan pernikahan belum sepenuhnya kelar, pelantun hits 'Jadikan Aku yang Kedua' itu mengaku sudah santai sekarang. Ia dan Arlan memang sudah mencicil persiapan sejak jauh hari.

"Persiapannya sejauh ini sudah hampir selesai, kita juga nyiapin semuanya sudah sejak jauh2 hari jadi sekarang lebih santai," tuturnya.

Pernikahan Astrid dan Arlan akan digelar di kota Surabaya, Jawa Timur. Surabaya dipilih karena di kota tersebut Astrid lahir dan hingga kini orangtuanya pun masih tinggal di sana.

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter