Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Audy Banyak Berdoa dan Sabar

Belum Bertemu Jodoh, Audy Banyak Berdoa dan Sabar
audy
Di umurnya yang hampir berkepala tiga, penyanyi Audy Item mengaku masih belum memiliki pasangan hidup. Pelantun 'Menangis Semalam' itu pun hanya bisa sabar dan terus berdoa agar diberikan jodoh yang terbaik.

"Segala sesuatunya Tuhan yang mengatur, saya nggak bisa melangkahi Tuhan. Banyak berdoa, dan sabar aja," ungkapnya saat ditemui usai resepsi pernikahan Andhara Early di 'Rumah Saya' Jalan Batu 1/3c Gg. Arab, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2011) malam.

Saat datang ke resepsi pernikahan sahabatnya itu, Audy mengajak adik dan kerabatnya. "Belum ketemu (jodohnya), kalau ada saya ajak ke sini," ucapnya seraya tersenyum.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 23 April 1983 itu mengaku belum bisa menemukan sosok pria yang cocok dengan hatinya. Ia tak ingin terburu-buru memutuskan untuk membangun rumah tangga jika belum yakin.

"Kalau dibilang picky ya aku memang begitu, saya kan perempuan. Saya mau yang terbaik, saya nggak mau ada kegagalan," tandasnya.

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter