Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Enno Lerian Sakit

Jelang Menikah, Enno Lerian Sakit
Enno Lerian
Hari pernikahan tinggal beberapa hari lagi. Persiapan pun sudah nyaris rampung. Namun, Enno Lerian justru tengah dalam keadaan tidak sehat.

"Dia sakit kemarin, mukanya pucat sekali. Badannya sedikit panas," ungkap manajer Enno, Aldi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Diduga, Enno kecapekan karena mengurus segala sesuatunya seorang diri. Meski dibantu oleh salah seorang temannya yang merupakan seorang Event Orgenaizer (EO), Enno tetap merasa harus turun tangan sendiri.

"Dia mau semuanya sempurna. Tapi mudah-mudahan hari ini Enno sudah baikan. Kemarin memang benar-benar pucat," sambung Aldi lagi.

Sakit yang diderita Enno sudah dirasa sejak hari sebelumnya saat sedang menyebarkan undangan untuk kerabatnya. Namun, mantan penyanyi cilik itu tak menghiraukannya.

"Dia semangat sekali sampai nggak mau dikerjakan sama orang. Dia nggak mau ke dokter, katanya cuma kecapekan saja, nanti juga sembuh. Mudah-mudahan semuanya berjalan sesuai rencana," harap Aldi.

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter