Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Five Vi dan Payudaranya

Five Vi Ingin Payudaranya Tak Selalu Disorot
five vi
Mempunyai citra sebagai perempuan yang memiliki payudara seksi menjadi keinginan setiap wanita. Namun, artis Five Vi justru merasa terganggu dengan itu. Ia lebih memilih bibir sebagai bagian yang paling seksi dari tubuhnya daripada payudaranya.

"Kalau aku itu bibir, menurut aku seksi dan itu yang membuat aku suka berani memakai lipstik merah menyala. Biar orang fokus ke muka, bukan dada aku," tuturnya seraya tertawa saat ditemui di acara syukuran kelulusan teman satu grup vokalnya D'Mantans, Cristi Caslam dan ulang tahun Ratna 'D'mantans' yang ke-35 di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Five juga selalu berusaha meng-explore keseksian dengan bibirnya. Ibu satu anak itu menilai, keseksian itu bukan hanya dilihat dari bentuk tubuh saja.

Menurutnya, wanita bisa dibilang seksi ketika bisa menyelesaikan pekerjaan dengan baik. "Tidak terpatok seksi, tidak harus dengan apa yang ditampilkan saja," katanya.

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter