Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Dinda Kanya Dewi Akan Dilamar

Dinda Kanya Dewi Akan Dilamar Tahun Depan
Dinda Kanya Dewi
Jika tidak ada halangan, Dinda Kanya Dewi akan dilamar oleh sang kekasih, Dochi Sadega pada Juni 2012. Hal itu diungkapkan Dochi saat ditemui usai acara 'XL Lebih Baik di Bulan Ramadan' di FX Mall, Jakarta Pusat.

"Kalau tahun depan masih sama-sama Insya Allah gue akan melamar dia. Makanya doakan kita ya supaya keinginan itu terwujud," kata Dochi.

Pria yang merupakan personel band 'Pee Wee Gaskin' itu sangat percaya jika tahun depan dirinya masih akan selalu bersama dengan Dinda. Bagai gayung bersambut, hal senada juga sangat diharapkan Dinda.

Padahal hubungan percintaan mereka masih terbilang cukup baru, 4 bulan. "Percaya saja kalau memang tahun depan masih bareng. Soalnya gue mencari calon suami, bukan main-main lagi," sambut Dinda.

Pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu juga mengaku sama sekali tak merasa trauma menjalin tali asmara dengan anak band. Hal itu dikarenakan dirinya yang memang menyukai dunia seni.

"Gue suka cowok yang suka seni, karena dunia gue di situ juga. Hal yang sama bisa dilakukan. Kalau masalah cemburuan bukan sama dia saja, sama yang dulu juga tapi ya ada porsinya. Cemburu itu kan tanda sayang," ungkap Dinda.

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter