Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Cara Mengatasi Facebook Kena Hack

Cara Mengatasi Facebook Kena Hack Banyak Terjadi Karena Kesalahan Pengguna.

Siapa yang nggak kenal sama Facebook?
Semua orang pasti sudah mengenalnya, sebuah layanan social network yang mempunyai konsep sistem pertemanan. Akan tetapi baru-baru ini marak sekali pembajakan/hack akun facebook. Untuk menghindari hal ini sebaiknya kita lakukan "LOGUOT" setelah memakai akun kita di warnet atau sarana internet umum lainnya. Atau mungkin kita sudah melakukan hal tersebut akan tetapi masih terkena jebakan lain seperti "phishing" jebakan email aspal dari facebook, spammer yang menjebak kita untuk memberikan akses login kita. Untuk Cara Mengatasi Facebook Kena Hack yang saya posting disini tidak 100% bisa berhasil, akan tetapi perlu dicoba.

Langkah-Langkah Cara Mengatasi Facebook Kena Hack
Untuk mengatasi akun Facebook kita yang terlanjur kena hack, ada beberapa langkah untuk Cara Mengatasi Facebook Kena Hack yaitu:

  • Bila alamat email yang biasa teman-teman gunakan untuk masuk ke Facebook telah diambil alih oleh hacker, klik di sini.
  • Bila alamat email teman-teman yang terdaftar di Facebook telah dihapus oleh hacker atau mengganti alamat email, klik di sini.
  • Reset Password, mencoba untuk mereset password facebook.


Mencegah lebih baik daripada terlanjur facebook kena hack nantinya.
Seperti pepatah bilang Mencegah Lebih Baik Dari Cara Mengatasi Facebook Kena Hack, yaitu dengan tidak mudah percaya pada penipuan yang mengatas namakan Facebook (misal melalui email) dan jangan lupa untuk logout saat mengakses akun Facebook di fasilitas umum seperti warnet dan lainnya. Sekian Posting Cara Mengatasi Facebook Kena Hack.


Special thx to: Mr' Chivaz.net

Terima Kasih Sudah berkunjung ke Facebook second | ( 5.0 )

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter