Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Emmy Rossum Marahi Singa Penyusup Rumahnya

LOS ANGELES- Bintang film Dragonball: Evolution, Emmy Rossum, melihat seekor singa gunung ketika sedang berlibur di rumahnya di Hollywood Hills. Bukannya takut, Emmy justru malah memarahi singa itu.

“Aku lagi duduk di halaman belakang dan ada kawasan perhutanan di sana. Lalu ada singa yang datang dari kawasan hutan dan minum air kolam renangku,” kata Emmy seperti dikutip Contactmusic, Kamis (5/1/2012).

Tindakan bintang film The Phantom of the Opera itu tergolong nekat. Untungnya, singa itu tak sampai pergi ke arah Emmy dan menerkamnya. Namun, saat kejadian Emmy langsung menelepon pengawasan hewan.

“Aku sama sekali tidak punya rasa takut saat itu. Rasanya malah seperti, ‘hei, apa yang kamu lakukan di rumahku? Pergi dari rumahku’. Tapi waktu itu aku langsung menelepon bagian pengawasan hewan,” jelasnya.(rik)

Terima kasih sudah membaca

(via okezone.com)


Catatan Bebas Merdeka

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter