Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Main Film Lagi, Juhi Chawla Tolak Pakaian Seksi

MUMBAI- Juhi Chawla merasa tidak percaya diri kembali terjun ke dunia entertaiment, terutama untuk beradu akting.
Rasa enggan istri Jai Mehta ini kembali berakting di depan kamera, karena dia merasa sudah tidak muda lagi dengan tawaran peran yang diberikan kepadanya.
“Selain karena saya sudah tua. Saya juga tidak ingin terlihat seperti penderita anoreksia, dengan melakukan diet ketat dan berpakaian seksi,” kata Juhi seperti disitat Times of India, Rabu (4/1/2012).
Bila harus main film lagi, Juhi memiliki syarat pada produser film. Yaitu tidak berpakaian mini, atau beradegan intim dengan lawan mainnya.
“Saya hanya ingin melakukan peran yang mencerminkan kepribadian saya,” tandasnya.
(efi)

Terima kasih sudah membaca

(via okezone.com)


Catatan Bebas Merdeka

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter