Silahkan ketik kalimat anda kemudian klik parse untuk mendapatkan kode. By Facebook second

Game terbaru di tahun 2012

Ini game-game baru di tahun 2012 ini.

Diablo III
Diablo III mengambil cerita ketika trio penguasa kegelapan: Diablo, Mephisto, dan Baal, telah dikalahkan. Penduduk Sanctuary kini memasuki era kebebasan, tapi muncul masalah baru.
Yang terbaru adalah pemain bisa memilih gender pada setiap kelasnya, pria atau wanita. Game buatan Blizzard Entertainment ini menyuguhkan lima kelas untuk setiap karakternya, yakni Barbarian, Monk, Wizard, Witch Doctor, dan Archer.

Far Cry 3
Game buatan Ubisoft Montreal ini mengambil setting yang berbeda dari seri terdahulu. Sementara sebelumnya Far Cry menggunakan latar belakang padang rumput Afrika yang panas dan tandus, kini latar game tersebut adalah pulau tropis.
Jason Brody, tokoh utama seorang fotografer yang sedang berwisata bersama pacarnya, terdampar di sebuah pulau terpencil. Ternyata penghuni pulau itu sudah terlibat perang berdarah selama bertahun-tahun.

Cerita bermula ketika Brody kehilangan teman wanitanya. Di situlah pemain akan mulai merasakan beragam ancaman di sekelilingnya.

Mass Effect 3
Ini adalah bagian terakhir dari kisah perjuangan heroik Komandan Shepard untuk menyelamatkan galaksi kita dari invasi makhluk asing. Rencananya game ini mulai dijual pada Maret mendatang, termasuk minigames baru.
Lantaran menjadi episode terakhir, alur cerita game ini menjadi penting. Sempat dikabarkan kisah Mass Effect 3 ini bocor dan pengembangnya, Bioware, kelimpungan.

Supaya jalan cerita tidak terbaca dan meninggalkan kesan yang baik, Bioware menyiapkan beberapa kisah untuk mengakhirinya. Pemain bisa menentukan seperti apa nasib yang diinginkan pada tokoh utama.

World of Warcraft: Mist of Pandaria
Blizzard Entertainment mengambil latar daratan Cina pada game ini. Di daratan yang disebut Pandaria ini, muncul ras baru berbentuk panda, yaitu Pandaren.
Pada mulanya Pandaren bersikap netral pada dua kubu terkuat di World of Warcraft: Alliance dan Horde. Namun, pada akhirnya, ras panda harus memilih satu kubu untuk melindungi dunia Azeroth. Dalam game tersebut, Blizzard membuat tingkatan baru dari level 85 menjadi 90.

Uncharted: Golden Abyss
Game yang dimainkan di PlayStation Vita ini membuat si tokoh, Nathan Drake, mendapat petualangan mobile pertamanya. Game ini tidak lagi dibuat oleh Naughty Dog, yang pernah membuat sekuel Uncharted seri pertama.
Kini pembuatnya adalah SCE Band Studio, yang sebenarnya sudah bekerja sama dengan Naughty Dog sejak awal. Sebelumnya kedua pengembang game ini juga pernah mempopulerkan permainan Syphon Filter.

Download game-game seru terbaru 2012
Mini game, online game dan game seru lainnya games.co.id.

Terima Kasih Sudah berkunjung ket Facebook second | Rating 5.0

Perhatian !

Kalau ada yang mau memasang link-link nya atau ingin di publikasikan di Facebook Second silahkan menghubungi saya. Dan/atau hanya sekedar memberikan Kritik dan Saran, silahkan mengubungi saya di: [Facebook second], Link blogger anda akan di pasang ditempatnya [Friends Link] dan bila ada sekalian dengan Banner nya.

Twitter